Oleh: niadp | Juli 2, 2008

SMS sayang dari Sahabat

SMS ( Short Message Service ) terkadang bisa menjadi sarana hiburan tersendiri. Terutama buat kaum muda yang beranjak dewasa ataupun sedang menikmati masa remaja yang katanya “Nggak bisa terulang”. Saya pun merasakan hal yang serupa. SMS sayang dari sahabat, asyik juga kalo dikumpulin. Mulai dari SMS yang mengandung hikmah, motivasi atau untaian Hadits sampai SMS buat ‘ hAve FuN’ yang kadang rada-rada gk sopan . Beberapa sms sayang dari para sahabat saya coba rangkum sebagai berikut :

 

1.        Dia… adalah wanita beriman kepada Allah

Dia… istiqomah berbungkus busana muslimah

Dia… khusyu’ dan jauhkan bermegah-megah

Dia… ramah, penjaga amanah dinanti oleh jannah

Dialah Wanita Solehah ( Abu Fathan)

 

2.      Seorang sahabat mengatakan :

Alaskan kepalamu di atas bantal kejujuran

Rebahkan tubuh diatas tilam keikhlasan

Selimutkan diri dengan do’a dan harapan

Tidurlah dengan senyuman J … Nite ALL

 

3.      Tahukah apa yang membuat pagi yang sunyi ini begitu indah?

Hanya jika kamu dapat ikhlaskan tiap air mata, lelah dan luka yang kamu rasakan. Hanya jika kamu dapat tersenyum Ukh.. Miss U

 

4.      Allah.. daku pesen 1 porsi kebahagiaan dan ketenangan hati

1 paket kehangatan cinta-Mu dan 1 bungkus keikhlasan karena-Mu

Tolong kirimkan daku orang yang sedang baca sms ini. Makasih ALLAH. Amiinn..

 

5.      Muslimah itu anugerah.. Ia lembut tapi tidak lemah. Berwibawa tapi tetap bersahaja. Dan ia mengerti bagaimana menjaga akhlak dan kemuliaannya. Itulah yang membuatnya istimewa ya ukhti..

 

6.      Islam bukan sekedar shlt 5 wkt, mjg hijab, puasa dll.

Tapi islam adalah cara hidup.. a way of life.. ad-Dien..

Islam adalah apa yg qt kerjakan dr pg hingga petang.

“ Siapkan diri menjadi muslimah yg kaffah..!!

Semangatt Ukh!!

 

7.      Mereka yang berteman satu sama lain karena Aku, berhak memperoleh cinta-Ku. Mereka yang saling membantu antara sesamanya karena Aku berhak memperoleh cinta-Ku. ( HR. Thabrani)

 

8.      Apa kabar cinta? Semoga selalu berpuluh rindui-Nya

Apa kabar hati? Semoga selalu bersih dari noda

Apa kabar iman? Semoga selalu beranjak naik

Apa kabar ukhti ? semoga selalu dalam lindungan-Nya. Amiin.

 

Nah.. itu sms – sms yang ‘ nyes ‘ di hati, yang kidding-kidding-an ada juga…

1.        DoraEmon punya 5 saudara

Yang rabun namanya DoraWeruh

Yang bodoh namanya DoraDong

Yang sakit namanya DoraSehat

Yang minggat namanya DoraBali

Yang baca sms ini DoraWaras

( yang ngirim sms ini pasti DorangJawa, bapaknya DoraEmon he..he.. Af1)

 

2.      1 pohon bisa jadi hutan, 1 senyuman bisa jadi perhatian, 1 sentuhan bisa jadi hal yang tak terlupakan. Trus.. satu orang seperti kamu bisa jadi rebutan, tapi… di hutannn (kasian deh!!)

 

3.      Ucap janji itu ‘NAZAR’, abis Dzuhur itu ‘ASHAR’, lagi usaha itu ‘IKHTIAR’, gk buru2 itu ‘SABAR’, banyak dosa tu ‘ISTIGHFAR’, yang baca sms ni Pa kabar?

 

 

4.      Hidup jaman sekarang serba susah. Miara bebek ilang mulu. Miara kucing beranak mulu. Miara sapi makan tempat. Miara monyet kerjanya ‘baca sms’ mulu.. cape deh.. J

 

5.      Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka tangan dapat teman, buka HP dapat pesan, Buka pesan eehh.. dapet 1 ucapan ‘Have a Nice Day Ukh..’.

 

6.      Buah nangka buah jambu, gk nyangka gw lucu.

Buah timun buah manggis, ya ampun gw maniezz

                Ada gula ada semut, aduh gila.. gw imut

Abang beca beli sepatu, yang baca sms ngiri tuch..

 

7.      Semalam aq kirim setan kekamarmu lho.. gk sampe 5 menit setanku balik. Dia bilang, “ percuma bos.. ternyata target lebih menyeramkan daripada aku” HE..HE

 

8.      Anak kembar menanam benih, gk da kabar kemana ja nih..

Orang sabar makan kedondong.. kirim kabar dong!

Buah kelapa buah talas. Jangan lupa di balas!

 

9.      Lupa Agama?? Wah.. neraka!!. Lupa orang tua?? Ich.. durhaka tuch

Lupa sesama?? Ah.. tu mah biasa!. Tapi lupa padaku yang imut??

Hmm..

Mana Bizaaa he..he..

 

Indahnya ukhuwah.. indahnya kebersamaan dengan sahabat. Love U All..

So, mengapa kita mengeluhkan sengatan lebah dan lupa manisnya madu??

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: